Jakarta, CNBC Indonesia – Tren kendaraan listrik terus digandrungi masyarakat. Hal ini tercermin dari minat pengunjung untuk berburu motor dan sepeda listrik di Transmart.

Salah satu pengunjung Transmart, Khoirul menjadi salah satu pembeli motor listrik di Transmart. Menurutnya, diskon motor listrik Exotic yang dibelinya di Transmart sangat memuaskan.

“Alhamdulillah ya (promonya), tadinya cuma mau lihat, tapi karena promonya menarik jadi saya beli sekalian,” ujarnya saat ditemui di Transmart Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Minggu, (21/4/2024).

Diketahui, motor Exotic dibanderol dengan potongan harga jumbo. Dari harga asli Rp13 juta, motor ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp6 juta saja, tentu dengan subsidi EV dari pemerintah dan diskon tambahan dari Allo Bank dan Bank Mega.

Selain Exotic, e-bike Pacific juga dibanderol dari harga normal Rp 6.450.000 jadi hanya Rp 3.680.000. Dengan ini, pembeli hemat Rp 2.770.000.

Seperti biasa, pada program ini pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Tak hanya itu, diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk, mulai dari elektronik, kebutuhan sehari-hari, hingga perlengkapan isi rumah.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Pesta Diskon di Transmart Bikin Antrean Kasir Mengular


(hsy/hsy)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *