Jakarta, CNBC Indonesia – Ruas Tol Jakarta-Cikampek dan traffic light Haji Naman yang biasanya menjadi titik kemacetan lalu lintas, khususnya saat arus mudik seperti sekarang, pada Senin sore hari ini (8/4/2024) terpantau ramai lancar.

Berdasarkan informasi terupdate dari Traffic Management Center (TMC) Polri melalui akun media sosial X-nya, pada pukul 16.45 WIB situasi arus lalu lintas di KM 10 ruas tol Jakarta-Cikampek terpantau lancar.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di Traffic Light Haji Naman, Kalimalang, Jakarta Timur menuju arah Bekasi maupun Jakarta pada pukul 17.04 WIB terpantau ramai lancar.

Kemudian, TMC Polres Bogor melalui akun X nya juga melaporkan bahwa arus lalu lintas di jalur wisata puncak sejak siang hari tadi terpantau ramai lancar.

Unggahan yang diunggah pada pukul 15.44 WIB itu melaporkan, “Pada hari Senin, 8 April 2024 pukul 12.00 WIB dapat kami laporkan, saat ini jalur wisata puncak terpantau ramai lancar dari arah Jakarta menuju Cianjur, maupun sebaliknya. Dengan kecepatan kendaraan yang dapat ditempuh berkisar 40-50 Km/jam.”

TMC Polri menghimbau kepada seluruh pengendara untuk mematuhi marka jalan yang berlaku, dan tetap berhenti di belakang garis stop pada saat mengantri jalannya traffic light.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Bye Jakarta! Bukti Terbaru Ibu Kota Sepi Saat Libur Nataru


(hoi/hoi)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *