Jakarta, CNBC Indonesia – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai negeri (Persero) atau TASPEN melepas sebanyak 720 peserta mudik menggunakan 18 bus dalam Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024. Adapun para pemudik ini diberangkatkan dengan tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo, Sragen, Madiun, serta Lampung, Palembang, dan Jambi.

Komisaris Utama PT TASPEN Suhardi Aluis menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan sebagai kontribusi TASPEN kepada masyarakat untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1445 di kampung halaman.

“Kita menyiapkan sarana, kendaraan, termasuk kita siapkan makanan dan sepanjang perjalanan kita beri pendampingan. Setiap bus ada pendamping sehingga ketika ada keperluan dari peserta mudik bisa kita atasi,” ungkap dia dalam Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024, Jumat (5/4/2024).

Dia juga mengimbau para peserta mudik untuk mengingatkan para pengemudi dan kondektur agar menjaga dan taat terhadap lalu lintas. Sehingga terhindar dari peristiwa yang merugikan.

Di samping sarana dan pendampingan, TASPEN juga menyediakan asuransi kecelakaan dini dari TASPEN Life bagi para peserta mudik tersebut. Adapun para peserta mudik gratis berasal dari berbagai kalangan baik pegawai negeri, pekerja formal, maupun informal.

Lebih lanjut, Suhardi menjelaskan Mudik Asyik Bersama TASPEN diselenggarakan lebih awal mengingat perjalanan relatif panjang dan perlu disiapkan jauh-jauh hari. Sehingga para pemudik bisa terhindar dari kemacetan lalu lintas di beberapa titik seperti pintu tol dan pelabuhan.

“Kita harap semua peserta mudik baik itu dari keluarga besar TASPEN dan masyarakat untuk bisa memelihara keamanan selama di perjalanan,” pungkas Suhardi.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


TASPEN Komitmen Salurkan Uang Pensiun Sesuai Ketentuan


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *