Jakarta, CNBC Indonesia – Transmart kembali memberikan potongan harga yang gede banget untuk produk Air Conditioner (AC) atau pendingin udara. Khusus Sabtu dan Minggu ini (6 dan 7 April 2024), Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale.

Transmart memberikan diskon besar-besaran 50% + 20% di seluruh gerai Transmart, mulai dari toko buka hingga 22.00 waktu setempat.

Untuk pendingin ruangan, ada AC Split 1/2 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Sale di angka Rp 2.799.200 dari harga normal semula Rp 4.199.000. Pembeli hemat hingga Rp 1.399.800.




Transmart kembali menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. Salah satu barang elektronik dengan harga miring yang jadi incaran para pelanggan adalah Air Conditioner (AC). (CNBC Indonesia/Eqqi Syahputra)Foto: Transmart kembali menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. Salah satu barang elektronik dengan harga miring yang jadi incaran para pelanggan adalah Air Conditioner (AC). (CNBC Indonesia/Eqqi Syahputra)
Transmart kembali menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. Salah satu barang elektronik dengan harga miring yang jadi incaran para pelanggan adalah Air Conditioner (AC). (CNBC Indonesia/Eqqi Syahputra)

Yang menarik, jika membeli AC tersebut, bukan hanya produknya yang diterima. Pelanggan juga mendapatkan bonus pipa dan jasa instalasi standard secara cuma-cuma. Menarik bukan?

Program ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera serbu Transmart Full Day Sale Sabtu dan Minggu ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan lupa bayarnya pakai kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank termasuk Allo Paylater.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Murah! AC 1/2 PK di Transmart Besok Cuma Rp 2 Jutaan Aja


(wur/wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *