Jakarta, CNBC Indonesia – Bank Mandiri berkolaborasi dengan banyak pihak menghadirkan program mudik gratis bertajuk “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri”.

Total terdapat sebanyak 6.525 lebih pemudik yang diberangkatkan secara bertahap pada 4-6 April 2024 menggunakan 145 armada bus dengan rute menuju Pulau Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I Yogyakarta.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, inisiatif ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri untuk terus hadir di tengah masyarakat serta menjadi aktivitas sosial yang rutin dilakukan perseroan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Mudik gratis ini menjadi salah satu program wajib dalam agenda Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri. Kami sangat berbahagia, karena inisiatif ini disambut baik oleh masyarakat dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat yang merupakan stakeholder utama kami,” ungkap Rohan saat melepas keberangkatan pemudik dalam program Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri berkolaborasi dengan Kementerian Agama di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Dia menambahkan, program mudik ini terlaksana atas kordinasi yang baik dengan Kementerian BUMN guna memastikan para pemudik dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakan Hari Kemenangan.

“Kami menyadari pentingnya momen Idul Fitri sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Melalui program mudik gratis ini, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merayakan hari yang spesial ini tanpa beban biaya transportasi,” pungkas Rohan.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Bos Mandiri Jadi Most Influential & Adaptive Financial Leader


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *